animasi blog
Animasi Blog

baground

Jumat, 04 Desember 2015

KATA-KATA MOTIVASI



Aku baru membuka mata,,,,
Aku baru melihat dunia,,,
Aku baru bangun dari tidur panjang ku,,,
Aku baru hidup di dunia nyata,,,
Aku baru menyadari akan dunia yang sebenarnya,,,
Dunia yang kejam,,,

·       Dengan menyebut nama Tuhan yang maha tunggal lagi maha kuasa
Dengan menyebut nama Tuhan yang penyayang dan maha pemberi anugrah
·    Dengan menyebutkan nama Tuhan yang menciptakan manusia yang di Esakan oleh hati dan lisan.
·       Ku penuhi panggilannya,aku berkontemplasi memikirkan tanda-tanda kekuasaannya,maka dia sinari hati kecil ku dan dy pelihara keadaan ku.
·       Sa’at aku mengenal dan takut pada nya maka dia sinari kalbu ku mahabbah ( cinta ) dan belas kasihnya.
·       Ku harumi kalbu dan lisan ku dengan dzikir,maka dia anugrahi aku limpahan karunia dan kebaiakan.
·       Karna cahaya mu purnama tertutupi dan karna wajah mu yang berseri-seri  mentari bersinar.
·        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar