animasi blog
Animasi Blog

baground

Kamis, 03 Desember 2015

PUISI MATEMATIKA : BIDANG RUANG YANG MENDIDIK



BIDANG RUANG YANG MENDIDIK

Dalam gelap ku bermain dengan kehidupan ku,,
Ku ciptakan scenario kehidupan yang SEIMAJINER mungkin,,,
Hingga cerita hiduppun menjadi Himpunan kosong,,,
Ku coba mencari variabel yang dapat merasionalkan Hidup ku
Tetapi tak ku temui
Hingga suatu hari cahaya menghampiri ku,,,,
Lalu berkata,,,,
Ikutlah dengan ku,,,
Kau akan menemukan pangkat  tertinggi dalam hidup mu,,,
Ajakkannya membuat eksponen jiwa ku bangkit kembali
Lalu, ku ikuti garis yang ia lalui
Hingga ku sampai pada bidang ruang yang mendidik ku,,,
Meski aku hanyalah tan 900 di antara semuanya,,,
Tapi aku selalu berusaha untuk menjadi sin 900,,,
Perdebatan yang rasional maupun irrasional terhadap Tuhan
Terjadi dalam ruang itu,,
Sampai membawa ku untuk berpikir mendalam
Apakah aku jadikan keyakinan ku sebagai postulat atau mungkin sebagai Teorema
Yang kebenarannya harus aku buktikan sendiri,,,
Imajinasi ku mengembara dalam mencari jawaban,,,
Agar aku bisa berdiri dengan keyakinan ku sendiri,,,
Tetapi sulit untuk mendevinisikan persama.an apa
Yang ada di benakkk ku kala itu,,,
Aku sulit untuk menemukan titik kebenaran
Hingga ku putar kembali otak ku ke titik asalnya,,,
Dan nilai kebenaran yang mutlakpun tergambar di pikiran ku,,,
Dan ku coba melogikakkan semua itu,,,
Positif tak terhinggalah yang ku dapatkan…
Ku ikrarkan pernyataan itu dgn sungguh-sungguh di hati ku,,
Ku ikat nama-Nya dalam jiwa ku,,,
Ku Yakini bahwa Dia-lah Rabb ku,,,
Aku mengenal-Nya saat aku mengenal mu…
Ku lihat Dia dgn hati ku saat lagi bersama mu…


                   % mE&math %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar